8 Tanaman Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh

Daftar Tanaman Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh

Tanaman Obat Tradisional Stroke ,- Selain dengan terapi, ternyata stroke juga bisa diobati dengan menggunakan tanaman obat tradisional yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Dan disini kami akan menginformasikan apa saja tanaman obat tradisional stroke yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan untuk mengobati stroke. Simak selengkapnya disini.

Tanaman Obat Tradisional Stroke

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian di Indonesia. Untuk itu, sudah seharusnya Anda waspada. Apalagi stroke biasanya datang mendadak, tak terkecuali ketika orang sedang bersantai, makan, bahkan bekerja.

Stroke sendiri adalah penyakit yang ditandai dengan kematian jaringan otak. Penyakit ini terjadi karena kurangnya aliran darah dan oksigen ke otak karena sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Stroke juga disebut dengan serangan otak.

Kebanyakan stroke sering diobati dengan cara medis yaitu dengan melakukan terapi. Selain itu, stroke juga bisa diobati secara herbal yakni dengan menggunakan Tanaman Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh.

Dimana tanaman-tanaman berikut ini diyakini bisa mencegah kerusakan organ tubuh akibat stroke, sekaligus mempercepat proses pemulihan dari penderita stroke sendiri.

Akan tetapi, belum banyak masyarakat yang mengetahui apa saja tanaman yang bisa membantu untuk mengobati stroke. Padahal pengobatan secara herbal ini tidak kalah efektifnya dengan pengobatan medis. Biaya yang dikeluarkan pun lebih sedikir dan lebih mudah dilakukan di rumah.

Berikut 8 Tanaman Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh

  1. Daun Kemangi

Daun kemangi merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digunakan sebagai lalapan. Daun ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan sangat efektif dalam mengobati stroke. Hal ini karena kandungan di dalam daun kemangi berupa betakarotin, kalsium, vitamin A, vitamin C, dan zat besi.

Tidak hanya itu, daun kemangi juga mengandung isoflavon yang membantu dalam meningkatkan kinerja pembuluh darah dan memperkuat pembuluh darah. Karena itu, penderita stroke dianjurkan untuk mengkonsumsi daun kemangi untuk mencegah komplikasi penyakit stroke. Anda bisa mengkonsumsinya dengan dijadikan lalapan.

  1. Gingko Biloba

Dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa gingko biloba dapat membantu untuk melindungi otak dari kerusakan akibat stroke sekaligus membantu proses penyembuhan bagi penderita stroke. Tanaman ini juga dapat menghambat pembentukan radikal bebas di dalam tubuh.

Di negara Eropa, gingko biloba tidak hanya digunakan untuk mengobati stroke saja. Namun juga digunakan untuk mengobati penyakit-penyakit lainnya yang ditimbulkan oleh stroke seperti vertigo, proses berpikir yang terganggu, gangguan memori, dan gangguan keseimbangan.

  1. Jahe

Jahe merupakan rimpang alami yang memiliki banyak khasiat dalam membantu mengalami berbagai gangguan di dalam tubuh, salah satunya penyakit stroke. Jahe membantu mengurangi kolesterol dan meningkatkan sirkulasi darah. ini berfungsi sebagai tonik untuk meningkatkan kesehatan penderita stroke.

Untuk meramu jahe sebagai obat stroke, Anda cukup mencuci bersih beberapa ruas jahe. Lalu kupas dan iris-iris, dan seduh jahe dengan menggunakan air hangat atau merebus jahe dengan air. Anda juga bisa menambahkan madu sebagai pemanis alami, jika dirasa air jahe terlalu kuat.

  1. Kunyit

Selain jahe, ternyata kunyit juga bisa digunakan sebagai obat tradisional stroke. Studi awal membuktikan bahwa kunyit dapat mencegah serangan stroke, dengan cara menurunkan kadar kolesterol tinggi dan menghambat oksidasi LDL (kolesterol jahat).

Para ilmuwan menciptakan sebuah molekul baru dari kurkumin, senyawa kimia penting dalam rempah-rempah. Dalam sebuah percobaan laboratorium, molekul ditunjukan dengan mempengaruhi mekanisme yang bisa melindungi sel-sel otak dari kerusakan dan membantu memperbaikinya.

  1. Bawang Putih

Dalam studi terbaru dikatakan bahwa bawang putih mampu melancarkan aliran darah pada penderita stroke. Selain itu, bawang putih juga mampu mencegah pembekuan darah dan menghancurkan plak yang menghambat aliran darah penderita stroke.

Cara mengkonsumsi bawang putih sebagai obat tradisional stroke sangatlah mudah, yakni Anda hanya tinggal menggunakan bawang putih dalam setiap sayur atau makanan yang Anda konsumsi, serta Anda juga bisa menambahkannya pada salad yang dikonsumsi.

  1. Keladi Tikus

Keladis tikus mengandung antioksidan tinggi untuk menetralisir radikal bebas yang ada di dalam tubuh manusia. Radikal bebas merupakan faktor utama dari berbagai jenis penyakit dan penumpukan plak kolesterol di dalam tubuh sehingga menyebabkan penyumbatan.

Dengan menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas dari tubuh, maka masalah penyumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab penyakit stroke pun bisa teratasi dengan mengkonsumsi keladi tikus.

  1. Gingseng

Gingseng merupakan tanaman herbal yang kaya akan manfaat khususnya dalam mengobati penyakit syaraf atau gangguan neurologis seperti stroke dan neurodegenerative akut. Gingseng ini bisa membantu dalam merilekskan pembuluh darah agar tidak terlalu kaku.

Hal ini dapat mencegah kematian neuronal karena penyakit stroke, sehingga bisa menurunkan kerusakan akibat stroke, baik yang anatomis maupun fungsional. Dengan demikian penyakit stroke pun akan segera sembuh dengan cepat.

  1. Daun Sambiloto

Daun sambiloto memiliki banyak sekali manfaat dalam menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit, khususnya penyakit stroke. Kandungan senyawa dalam daun sambiloto akan memberikan efek muskarinik pada bagian pembuluh darah.

Cara meramu daun sambiloto untuk mengobati penyakit stroke yaiti dengan menyeduh 7 lembar daun sambiloto kedalam setengah cangkir air panas. Lalu tambahkan madu ke dalamnya dan konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari.

Itulah 8 Tanaman Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh yang bisa Anda jadikan sebagai ramuan alami yang berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit stroke. Namun, ingat harus dengan pengolahan yang tepat.

Dengan mengkonsumsi ramuan alami ini, Anda juga bisa mengurangi resiko efek samping yang biasanya disebabkan oleh bahan kimia di dalam obat-obatan kimia.

Bagi Anda yang tidak sempat atau tidak ingin repot meramu tanaman herbal diatas. Kini telah hadir Obat Tradisional Stroke Gamat Ema Kapsul ( JYNC-KP ) yang terbuat ekstrak teripang emas asli dan tanpa campuran bahan kimia obat (BKO), sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi.

Telah dilengkapi legalitas RESMi dari BPOM RI dengan No : POM TR153385291 serta telah tersertivikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga semakin terjamin aman untuk dikonsumsi dan cocok untuk semua usia.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi : 081.323.044.111 atau DB542955

Testimoni Sembuh Dari Stroke Dengan Gamat Emas Kapsul ( JYNC-KP )

Cara Pemesanan Gamat Emas Kapsul ( JYNC-KP )

Untuk Anda yang berminat, silahkan kirim sms pemesanan dengan format sebagai berikut ⇓⇓

Kode Produk ( JYNC-KP ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 atau DB542955

CATATAN : Setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul harus mencantumkan kode produk ( JYNC-KP ) untuk mempermudah pelayanan Anda dan agar barang Anda tidak tertukar dengan barang lainnya.

Demikian artikel singkat kami tentang Tanaman Obat Tradisional Stroke. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami. Salam sehat 🙂

Dipersembahkan oleh : obatstrokealami.my.id

1 Trackback / Pingback

  1. Waspada! Inilah 10 Bahaya Stroke Yang Bisa Terjadi – OBAT STROKE RINGAN DAN BERAT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*